Edisi Terbatas Vespa Primavera S di Rilis

vespa primavera
Vespa Primavera S Edisi Terbatas 2019/GridOto

NgopiDW.com – Edisi terbatas dari Vespa Primavera S resmi dihadirkan oleh PT. Piaggio Indonesia, setelah sebelumnya merilis edisi terbatas Primavera 50th Anniversary dan Primavera Yacht Club.

Seperti GridOto.com tulis, tahun ini, Primavera muncul dalam 2 warna, yakni Gray Stile dan Orange Tramonto. Kedua warna yang dihadirkan kali ini, di klaim makin menonjolkan karakteristik sporty khas varian S dari Vespa.

Read More

Edisi terbatas ini, merupakan penggabungan dari dua gaya yang berbeda, tambah Marco La Diega Presiden Direktur PT. Piaggio Indonesia. Seri ini mempresentasikan gaya sporty di keluarga Vespa Primavera. Dengan dirilisnya edisi terbatas ini, kami menggabungkan sportivitas dengan keanggunan untuk menampilkan Vespa yang unik dan memikat, tambah Marco lagi.

Edisi terbatas kali ini, dilengkapi berbagai aksesori seperti dark gray edge shield, front tie, crest, rims, front and rear lamp cover. Dibagian bodi terdapat sentuhan grafis khusus yang simpel dan kontras dengan pinggiran bodinya.

Baca juga : Scooter Pertama Honda

Vespa Primavera S Edisi Terbatas Gray Stile/GridOto

Untuk sektor dapur pacu, edisi terbatas ini tidak berbeda dengan versi standarnya, seperti lampu depan dan belakang LED, ABS dan mesin i-Get 150cc.

Beralih ke sektor Harga. Untuk harga sendiri, edisi ini tidak terpaut jauh dengan versi yang biasa, karena hanya selisih sekitar Rp. 500ribuan saja. Uni terbatas ini dijual dengan harga Rp. 47.200.000 untuk On The Road Jakarta.

Dengan harga yang tidak terpaut jauh dengan versi biasa atau standar, cukup menarik dan menggoda kantong nih, Dikarenakan edisi terbatas ini, mempunyai tambahan beberapa aksesori yang di versi standarnya tidak ada.

Bila pembaca berminat, segera hubungi Dealer terdekat, karena yang namanya edisi terbatas, biasanya stoknya juga terbatas. Jadi tunggu apa lagi ? ^^

Jangan lupa share artikel ini bila bermanfaat. Beritahu teman anda melalui sosial media, dan jangan lupa bahagia hari ini ^^

Related posts