Belajar Bahasa Inggris Cepat dan Gratis 100%

belajar bahasa inggris
Belajar Bahasa Inggris/Kumparan

NgopiDW.com – Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional, atau bisa disebut bahasa yang di gunakan oleh semua negara untuk saling berkomunikasi. Ada banyak cara belajar bahasa ini, salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi gratis yang ada di Play Store.

Banyak Aplikasi Gratis untuk belajar bahasa inggris dengan cepat dan gratis di Play Store. Salah satunya yang akan dibahas pada artikel kali ini adalah U-Dictionary. Aplikasi ini 100% gratis dan user friendly banget. Tinggal Download dan bisa langsung pakai.

Read More

Aplikasi ini, adalah satu dari banyak aplikasi belajar bahasa inggris gratis yang ada di Play Store. Apa keunggulanya ? mari kita kumpas satu persatu ^^

Baca juga : Aplikasi Android Gratis Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi ini support 39 bahasa, termasuk didalamnya bahasa Indonesia tentunya. Aplikasi U-Dictionary dapat di install di semua SmartPhone, Android versi 4.0 keatas dan untuk IOS di versi 3.0 keatas.

Berikut fitur ajib dan layak untuk di review menurut NgopiDW, yang dapat membuat kamu cepat menguasai Bahasa Inggris :

1. Fitur Lockscreen

Yang di maksud dengan fitur ini adalah, dimana saat SmartPhone dalam keadaan terkunci, kita masih bisa belajar langsung dari lockscreen berupa kosakata yang muncul dalam mode kunci. Tanpa perlu membuka aplikasi tentunya.

Fitur Lockscreen U Dictionary/NgopiDW.com

Tentunya, dengan kosakata yang muncul pada lockscreen ini, kita bisa menambah kosakata kita, sekaligus belajar spek spek inggris langsung dari lockscreen.

2. Feed Artikel dan Video

Fitur ini memudahkan kita dalam mendengar dan membaca dalam bahasa asing. Di feed ini, kita bisa menemukan artikel, video dan banyak lainya. Ada Pojok Inggris yang berisi Video – video yang berbahasa inggris, film pendek, kaledioskop, pemeriksaan ejaan yang sudah pernah kita buat dan masih banyak lainya.

Fitur Feed U Dictionary/NgopiDW.com

Dari sini, kita bisa menambah kosakata baru lewat feed yang sudah disediakan oleh app ini.

Saat NgopiDW melakukan review aplikasi ini, merasa cukup terbantu dengan fitur fitur yang ada. Terutama fitur feed dalam bahasa inggris yang di kemas dengan beragam, baik dan santuy, sehingga bisa menambah wawasan kita.

4. Bagai Sulap, mudah dalam menterjemahkan kalimat di Aplikasi Chatting

Fitur ini sangat memudahkan saat kita chatting dengan “WhatsApp, Line, WeChat atau aplikasi chatting lainya”. Fitur ini, memungkinkan kita langsung men-terjemahkan kalimat dari Aplikasi Chat.

Seting Magical Translate U Ditionary/NgopiDW.com

Caranya, masuk ke pengaturan pada Aplikasi U-Dictionary dan pilih Terjemahan Bebas. Berikan semua ijin yang diperlukan untuk aplikasi ini.

Magical Translate U Ditionary/NgopiDW.com

Cara menterjemahkanya-pun tidak sulis, karena cukup drag and drop saja. Tarik ikon ballon yang muncul di sebelah kiri layar, dan tarik kedalam kalimat yang ada di aplikasi chat kamu. Dan, tara !!! seketika bahasanya berubah dalam Bahasa Indonesia ^^

Fitur lain seperti, Menerjemahkan Ucapan dan Menerjemahkan Gambar sudah tidak asing lagi, karena mirip dengan fitur yang berada di Google Translate.

Jangan lupa share artikel ini bila bermanfaat. Beritahu teman anda melalui sosial media, dan jangan lupa bahagia hari ini ^^

Related posts