Kymco KRV 180cc, Skutik Baru Dari Kymco Yang Sporty Banget

kymco krv
Kymco KRV 180cc /Kymco Global

ngopiDW.comKymco KRV 180cc, adalah produk baru yang dikeluarkan oleh Kymco Global. Mempunyai kubikasi 180cc, dan seabreg fitur ada di skutik ini. Simak ulasan kami

Sebenarnya sudah cukup lama produk ini di launching, kalau tidak salah akhir Nopember lalu. Tetapi baru kali ini, ngopiDW.com mengulas produk ini.

Read More

Bukan karena tidak up to date, tapi ya begitulah 😁. So pastinya kita minta maaf dulu karena baru ulas ini produk 😘

Kymco KRV

Desain

Kymco KRV punya desain yang sangat sporty dan Indonesia banget nih. Gimana gak, coba liat lekukan – lekukan tajamnya, kesan soprty ngena banget. Orang Indonesia suka banget sama produk yang kek ini nih.

lampu depan kymco krv
Lampu Depan KRV

Indonesia adalah pecinta dek rata, dan KRV punya dek atau pijakan kaki yang rata, dan bisa selonjoran donk 😁

Baca juga :  Honda Gold Wing, Motor Sultan Dengan Teknologi Wah...

Ini skutik impian banget si, lampu depan dan belakang sudah LED, spionnya juga keren, knalpotnya itu lho, nyatu banget sama desainya.

Isi bensin juga di depan lho, khas Kymco banget deh.

kymco krv

Belt Drive

Yang sangat menyita perhatian yakni, CVT yang biasanya ada di sebelah kiri motor skutik pada umumnya, KRV ini beda. Gak umum untuk cc kecil dengan belt terbuka, liat aja tuh gambar di bawah ini.

CVT nya dipindah ke sisi kanan motor, dan alhasil penyalur tenaga ke roda belakang menggunakan belt. Makin sporty kan ? 😎

CVT pada produk ini menggunakan teknologi PTM (Power Transmission Matrix). Dan kita bahas di artikel selanjutnya mengenai teknologi ini ye 😁

Dapur Pacu

Dengan aktual kubikasi 175,1cc, SOHC 4 katup diklaim dapat menghasilkan tenaga sebesar 12,3kW di 7500rpm dan torsi di 15,8Nm di 6000rpm.

Baca juga :  Warna Baru Kymco XTown 250i Meluncur Hari ini

Bila KRV ini di hadapkan dengan rivalnya yang 155cc, diatas kertas sudah pasti menang banyak 😎

Belum lagi dengan seabreg fitur yang disematkan di produk ini, rival masih jauh bedanya.

Kaki kaki dan Fitur

suspensi belakang kymco krv
Suspensi Belakang Kymco KRV

Tak hanya Belt yang terbuka, KRV juga punya suspensi yang diluar dugaan. Yakni suspensi lengan ayun tunggal. Buat nopang kamuh yang beratnya luar biasa 😜

Untuk ban depan 110/70-13 sedangkan ban belakang 130/70-13, punya tapak yang lebar nih enak buat cornering.

KRV punya berat +- 133,5 Kg, dan punya panjang total 1960, lebar 755, tinggi 1115 dan tinggi jok 795cm, lumayan tinggi nih, TB 165cm pasti jinjit manis, kek kita 🤣

KRV punya tanki bensin dengan kapasitas cukup besar 7,2liter dan yang pastinya sudah dilengkapi dengan speedometer full digital, Keyless, ABS dan TCS.

Related posts