Aplikasi Alternatif Selain Zoom, Gratis Lho!!!

aplikasi alternatif selain zoom
Jitsi Meet adalah aplikasi serupa Zoom tetapi Open Source alias Gratis!!! /jitsi.org

Skype

skype
Skype /microsoft

Baca juga : Resep Sahur Hari Pertama Ramadhan 2020

Aplikasi selanjutnya adalah Skype. Aplikasi besutan microsoft ini mempunyai satu kelebihan dari Google Duo. Yakni bisa melakukan Video Conference dengan jumlah maksimal 25 orang.

Read More

Aplikasinya sendiri bisa berjalan di Smartphone, Tablet, Desktop PC atau Laptop, Xbox, Website dan Smart TV. Dan Skype sendiri juga bisa dijalankan lintas platform seperti, Android, IOS tidak terkecuali OS buatan Microsoft.

Baca juga :  Doa Menyambut Bulan Ramadhan yang Penuh Berkah

Kelebihan lain yang dimiliki Skype adalah, bisa persentasi langsung dengan lebih interaktif dengan fitur “Berbagai Layar”. Fitur lain yakni seperti Panggilan video dan audio berkualitas HD.

Adapun pertukaran pesan yang di klaim lebih Smart dari aplikasi sejenis. Perekaman panggilan, percakapan pribadi dengan enkripsi end to end.

Baca juga : Resep Simpel Martabak Tahu, Buat Buka Puasa Nih!

Dan kelebihan lain yang membedakan dari aplikasi Google Duo adalah, Skype bisa melakukan panggilan ke telpon kabel. Dan yang terakhir, adalah fitur baru dari Skype, yakni Skype bisa melakukan SMS 😱.

Baca juga :  Resep Sahur Hari Pertama Ramadhan 2020

Sayangnya fitur ini tidak gratis alias berbayar 😁.

Masih banyak fitur lain di Skype, seperti “Berbagi lokasi, kirim dan terima file, latar belakang kabur, translator dan fitur pencarian percakapan.

Mungkin fitur ini lebih mirip dengan Google Meet daripada Google Duo.

Selanjutnya Jitsi Meet…

Related posts