Episode 1 My Lecturer My Husband WeTV

episode 1 my lecturer my husband
Episode 1 My Lecturer My Husband /WeTV

ngopiDW.comEpisode 1 Serial Drama My Lecturer My Husband telah tayang sejak 11 Desember 2020, setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB. Bisa ditonton secara gratis di platform WeTV dan Iflix.

Serial ini, menceritakan tentang kehidupan Inggit (Prilly Latuconsina) yang sempurna.Yang mempunyai keluarga, sahabat dan pacar yang romantis sampai akhirnya ia menikah secara perjodohan.

Read More

Sinopsis Episode 1 Serial Drama My Lecturer My Husband

Pada Episode 1 Drama My Lecturer My Husband, menceritakan kekesalan Inggit kepada Pak Arya, dosennya. Kekesalan itu diawali dengan nilai C yang didapatkan Inggit pada mata kuliah pak Arya.

Padahal, Inggit merasa sudah mengerjakannya dengan baik. Setiap kekesalannya, Inggit selalu membayangkan agar dirinya bisa menunjukkan kekesalan sekaligus kebenciannya langsung kepada pak Arya.

Atas sikap ambisius Inggit, dirinya tidak henti-hentinya berusaha untuk berdiskusi kepada pak Arya karena nilai C yang didapatkannya. Namun begitu, tiap kekesalan Inggit selalu berhasil dipadamkan oleh kekasihnya, Tristan (Kevin Ardilova).

Pada suatu malam, teman-teman Inggit sedang mengunjungi Kafe tempat Inggit bekerja. Tiba-tiba, Inggit mendapat telepon dari Ibunya di Yogyakarta, kampung halamannya.

Ibunya Inggit (Aida Nurmala) mengabarkan kalau Bapak (Tegar Satrya) terkena serangan jantung. Sehingga, malam itu juga Inggit memutuskan untuk pulang ke rumahnya di Yogyakarta.

Perpisahan Inggit dengan Tristan saat menunggu bus ke Yogyakarta terkesan menjadi sangat dramatis. Seolah Inggit akan meninggalkan Tristan untuk selamanya.

Telepon dari Ibu Inggit menjadi awal terjadinya konflik di film My Lecturer My Husband. Kepergian Inggit yang tiba-tiba juga sebagai pertanda, bahwa hidupnya akan banyak berubah begitu dia bertemu dengan Ayahnya.

Pasalnya, Inggit melihat raut wajah Ayahnya yang sangat berbeda dari biasanya. Dari situ, Inggit tahu bahwa Ayahnya sudah tidak akan lama lagi hidupnya.

Sementara itu, Ayah Inggit tiba-tiba meminta satu pesan terpenting yang akan membuatnya bahagia, yaitu jika putrinya menikah dengan laki-laki pilihannya.

Keputusan itu membuat lidah Inggit kelu. Alih-alih bingung dengan situasi, Inggit meminta Tristan untuk datang ke Yogyakarta secepatnya.

Setidaknya, agar Inggit lebih tenang dan dapat mencerna situasi saat itu dengan baik.

Dan akhirnya, kalian penasaran gak si ? Buruan deh nonton 😁

We TV

Related posts