Aplikasi Streaming Gratis WeTV, Fans K-Drama Masuk !!!

nonton film drama streaming
Nonton Film Drama Gratis di WeTV /ngopidw.com

ngopiDW.comCari aplikasi streaming gratis ? Pakai WeTV semuanya gratis dan pastinya tanpa adware. Gak seperti website streaming gratisan, WeTV lebih dari itu.

Sekarang banyak aplikasi video streaming gratisan, gak harus berlangganan. Bisa nonton sepuasnya, dan yang terpenting filmnya up to date dan resmi (official bukan kaleng kelang) 😄

Read More

Tidak seperti website steaming kebanyakan, aplikasi WeTV punya banyak kelebihan yang wajib kamu tahu.

Berikut kelebihan WeTV dibanding Aplikasi Streaming gratis lainya :

1. Aplikasi Streaming Gratis WeTV

Nonton Film Drama Korea Terlengkap/ngopidw.com

Hampir semua serial drama, terutama drama korea, dan tiongkok ada disini. Gak wajib harus berlangganan, kamu bisa nonton sepuasnya diaplikasi ini.

Tentunya, dengan beberapa iklan yang akan tampil saat kamu nonton filmnya ya 😅. Seperti YouTube, pas kamu nonton eh di tengah lagi enak nonton, nongol dah tuh iklan 😄

2. Biaya Berlangganan Tidak Mahal

Kesel dengan iklan yang terus muncul di WeTV ? upgrade ke VIP aja, gak mahal alias murah banget. Cuma Rp. 15ribu aja kamu bisa nonton sepuasnya.

Ada beberapa pilihan berlangganan, dari mingguan, bulanan, tiga bulanan hingga tahunan. Semakin lama kamu berlangganan semakin murah harganya lho 😁. Dan bisa dibatalkan kapan saja kamu mau😱

Selain itu, keuntungan menjadi pelanggan VIP kamu bisa :

  • Konten Eksklusif
  • Bisa nonton duluan, sebelum versi gratisnya rilis 😄
  • Bisa nonton di 2 perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan
  • Harga spesial sewa film

Buruan download, mumpung masih ada promo nih 😁, download di tombol WeTV dibwah ini :

We TV

Pembayaran

Beragam pembayaran bila ingin berlangganan di WeTV. Mulai dari GoPay, kartu kredit atau pilihan pembayaran dengan Google Wallet.

Jadi kamu bisa membayar biaya berlangganan dengan pulsa kamu, cuma Rp. 15ribu buat nonton My Lecturer My Husband worth it lah 😄

3. Subtitle Indonesia

Jangan kawatir roaming deh kalo nonton di aplikasi ini, karena WeTV sudah menyiapkan subtitle Indonesia untuk semua film yang rilis.

4. Kualitas HD dan Server Streaming Stabil

Didukung oleh teknologi milik Tencent (pembuat aplikasi WeChat), kualitas HD di WeTV ini tergolong lebih stabil dibandingkan aplikasi serupa lainya.

Kualitas video yang sangat jernih dan audio yang gak kalah jernihnya bikin kamu gak bakal kecewa deh nonton serial drama apapun di aplikasi ini.

5. Film Lokal, Serial TV dan Serial Drama

Ribuan film ada disini, dan bagi penggemar film lokal Indonesia juga jangan kawatir, film drama Indonesia terbaru juga banyak banget disini.

Salah satunya My Lecturer My Husband, film drama yang lagi hot akhir tahun ini juga hadir di WeTV. Malah lebih duluan hadir di WeTV ketimbang Iflix lho.

For your information, My Lecturer My Husband rilis di WeTV setiap hari Jumat pukul 18:00 WIB ya. Total ada 8 episode dan sampai artikel ini rilis, sudah ada 5 episode yang tayang.

Jadi tunggu apalagi nih ? buruan klik 😘

Baca juga : Cara berlangganan atau jadi VIP di WeTV

Related posts